Jumat, 09 November 2007

Harga sebuah penundaan

Sent: Friday, November 09, 2007 9:22 AM
Subject: [Anak-Cilegon] Re: Friday sale - financial planning

Terakhir ketemuan sebulan lalu di rumah Ayu di Brimob Serang. Saya

langsung gerak and bikin sedikit corat-coret.
Yah lumayan hasilnya Om, dalam sebulan sudah 8 calon orang kaya pada
masa pensiun saya bantu. Dan saya sendiripun bisa mendapatkan man of
the match FA, baru masuk jadi FA sudah dapat 8 member. Ada bonus cash
yang saya dapat dan bonus bulanan. Bonus bulanan ini bisa untuk beli
mobil dan nyicil rumah yang ada kolam renangnya. Kalau kita dapat
100an investor dalam setahun, besar pake banget tuh Om.

Misi yang sebenarnya mulia, menjadikan orang kaya pada Masa Pensiun,
bukan dengan cara instant.
# Membantu orang menabung (bukan menghabiskan uang), membantu para
janda, dan anak yatim untuk mendapatkan tunjangan kehidupan setelah
ditinggalkan kepala keluarga pencari nafkah.
#Untuk kita sendiri tidak perlu modal besar, ROI yang cepat dan tinggi.
#Kebebasan finansial setelah 5 tahun.
#Waktu yang relatif singkat untuk mencapai puncak karir.
#Penghasilan berlipat ganda setiap tahunnya.
#Banyak teman dan penghargaan.

Apa yang Om Anung rasakan kalau menurut Purdie Chandra dikategorikan
kedalam "Harga sebuah Penundaan". Jadi, jangan menunda-nunda dalam
mengambil tindakan.

Wassalam
@MIR
http://anak-cilegon.blogspot.com/


-----Original Message-----
From: anung rey [mailto:anungrey@yahoo.com]
Sent: Thursday, November 08, 2007 22:58
To: Anak Cilegon
Subject: [Anak-Cilegon] Friday sale - financial planning

Saturday, March 31, 2007

Ketika saat menguji mental tiba...
Stelah beberapa minggu nyiapin diri dengan berbagai
materi untuk product
knowledge dan pengetahuan lain nya, pengen nyoba gmana
rasanya
ngejalanin cold call. Hwaa... ternyata buat ku
benar-benar butuh mental
yang luar biasa untuk memulainya & aku belom siap
hehehe...

Sampai akhirnya.. beberapa hari yang lalu kk ipar
nyampaiin berita duka
bahwa ayah teman anak nya meninggal dunia stelah dua
minggu menjalani
pengobatan di rumah sakit, ada benjolan di lambungnya.
Beliau ninggalin
istri dengan dua anak, anak tertuanya itu ya temen
ponakan ku yang masih
sekolah di TK & sering banget maen ke rumah.

Ada perasaan bersalah merayap saat mendengar berita
duka itu. Karna
beliau salah satu orang yang masuk prospecting list
ku, tapi aku blom
sempat ktemu. Seandainya aja aku datang lebih cepat
untuk menjelaskan
program asuransi & beliau bersedia mengikutinya,
mungkin saat peristiwa
yang tidak di inginkan terjadi, ada uang pertanggungan
yang bisa
diterima kluarga nya untuk melanjutkan hidup dan
pendidikan anak-anak
nya. Harapan ku, smoga sbelumnya beliau telah
mengikuti program
asuransi.

So, aku ngga boleh lagi nunda-nunda pekerjaan ini. Apa
pun kendala yang
akan aku hadapi di lapangan, setidaknya aku telah
menyampaikan kepada
mereka di luar sana yang memiliki tanggungjawab
terhadap keluarga yang
mereka cintai tentang besarnya manfaat asuransi.

Kawan, sadar asuransi yuk...

Pengalaman seorang netter diatas, mungkin juga saya
alami.
PRUDENTIAL - Insurance
anungrey@yahoo.com

Tidak ada komentar: