Selasa, 05 Agustus 2008

Menjadi Agen Asuransi Prudential


Mengapa Menjadi Agen Asuransi Prudential?

Menjadi agen asuransi, seringkali dianggap sebuah pekerjaan yang tidak pernah dilirik orang.Padahal sebenarnya menjadi seorang agen asuransi, terlebih agen Prudential Life Assurance, merupakan suatu gerbang menuju kesuksesan.

Profesi sebagai Agen Asuransi Prudential merupakan profiesi yang menjanjikan, baik dalam karir maupun income. Dan profesi ini memberikan peluang kebebasan waktu kerja, serta peluang kebebasan financial.

Syarat-syarat untuk Menjadi Seorang Agen

Syarat utama untuk menjadi seorang agen Prudential adalah anda seorang yang memiliki kemauan dan motivasi untuk maju, serta memiliki jiwa wirausahawan.

Syarat lainnya? Syarat terpenting adalah diatas, sedangkan kemampuan dan talenta lainya dapat dibentuk dan dipelajari seiring waktu anda menjadi seorang agen.

Karir dan Benefit Sebagai Agen Prudential Life Assurance

Prudential menawarkan renumerasi berdasarkan komisi yang sangat menarik. Setiap penjualan sebuah polis berarti anda akan menerima komisi bukan hanya sekali, tetapi terus menerus selama 5 tahun. Hal ini membuka peluang anda untuk meningkatkan income anda secara kontinyu serta menjaga anda selalu memiliki penghasilan tetap walaupun anda tidak bekerja dalam jangka waktu tertentu.

Kesempatan berkarir di Prudential sangat terbuka luas. Seiring dengan berkembangnya kemampuan marketing anda, anda juga dapat langsung melakukan recruitment agen lain dan selanjutnya meningkatkan posisi karir marketing anda.

Untuk agen yang mampu menunjukkan performa yang bagus, tiap tahun tersedia paket jalan-jalan gratis ke luar negeri.

Jadi tunggu apa lagi, saat nya bergabung menjadi Agen Asuransi Prudential.

Bergabung Sekarang dan Raih Kesuksesan!!!

@MIR
myameer@yahoo.com
081210555603

2 komentar:

AgusR Dot Com mengatakan...

salam kenal. agen pru apa mas? sukses selalu. see u on the top :)

Dewa Poker mengatakan...

rekomendasi yang sangat bagus,.