Senin, 22 Oktober 2007

Saling support

omong2 soal judul dari mas anung diatas, ini ada 'pesen seorang
kawan' yang kebetulan member AC juga.

ayo bareng2 'keroyokan' saling memajukan usaha para warga AC, warga
cilegon dan banten umumnya! (jangan 'keroyokan' tawuran saja yah :-) )

I'm not like just a theory, I love applied of theory.
jadi, bisa bikin yang ruwet2 jadi simple, bisa! tul mas anung? :-)

bentuknya apa?
dari saya, saya cuman bisa sedikit2 bikin website/blog, saya tahu
sedikit soal internet marketing.
kalau om/tante punya produk, tidak ada salahnya membuka pasar yang
lebih luas, salahsatunya melalui internet, kakak ipar yang hanya
pasang link di blog cikalmart, dapat market dari singapore, mas anung
pasang link di blog cikalmart, dapat market dari lampung, bali, dll.
cikalmart sendiri dapat market luas dari kalimantan, sumatera, jawa,
sulawesi, papua, hanya melalui web dan blog dan beberapa guerillia
marketing lainnya yang free, tanpa iklan dikoran, tanpa iklan di tv &
radio (wah, kalau ada budget yg besar sih pengen juga tampil di TV :-
) )
oh ya, link itu gratis (ga perlu khawatir) ini kerja bareng salahsatu
wujud sumbangsih buat masyarakat, kalau perlu training singkat buat
blog/web silahkan datang saja kerumah dicilegon sabtu/minggu, produk
tinggal difoto2, masukan kedalam web, kasih kontak, that's it, just
simple like that, lambat laun 'pasar' akan muncul dengan sendirinya..

.

salam,@rd.

-----Original Message-----
From: xxx
Sent: Thursday, September 06, 2007 3:13 PM
To: ardiansyah.kusumah@
Subject: Website

Mas, mbo saya dibuatkan web kaya sampeyan sih...
Produk home industriku kan udah jalan :
1. Flowers Forever (ganti nama critanya) 2. Khayla Vegetarians &
Fruit Supplir 3. General supplier 4. Training Provider 5. Sewa
Soundsystem 6. Anggota pupuk Nasa 7. PruLink juga

Buatin sih kaya punya Mas Ardi...

================================================================

Boleh2....:)

Saya pernah tawarkan malah ke mas anung, untuk pupuknya....
Biar lebih cling....gituh....:)

Saya seneng2 saja kalau bisa Bantu.
Cuman aku ga bisa full isi semuanya...karena ini perlu waktu yang
cukup banyak.....(mungkin bisa kalau dijadikan profesi kali
yah.....hehehe)

Yang jelas aku bisa bantu, formatnya kayak apa sampai jadi website
running, nanti tinggal mba dista isi2 kan dagh menu2nya....

Main dong kerumah dikebon dalem, biar akrab mengkonon....hehe....
Aku open saja mba...
Sabtu ini saja rencannya sama om amir, garap busana muslim, persiapan
menjelang lebaran...
Om amir kabarnya mao kerumah juga sabtu ini....

Dirumah complete loh...
Buat anak ada permainan, perosotan, ada ayunan....taman bermain lah
pokoknya...:) Ada taman bacaan juga,,buku2 anak2..lumayanlah
banyak....

Buat orang tua, ada fasilitas internet, ada tempat batu2 untuk pijat
refleksi kayak dimonas...ada buku2 motivasi....ada apa lagi
yah...hehehe....

Aku seneng punya temen2 baru di AC.....diluaran aku ga banyak muncul
dan bergaul, soale...sibuk sama pekerjaan dijakarta...dan sabtu
minggu biasanya banyak buat keluarga....

Oke, mba....dipersilahken...:)

Salam,

@rd.
http://www.cikalmart.com

Tidak ada komentar: